Jalin Keakraban, Kapolres Inhil Undang Awak Media Makan Siang Bersama - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Rabu, 09 Oktober 2019

Jalin Keakraban, Kapolres Inhil Undang Awak Media Makan Siang Bersama

Jalin Keakraban, Kapolres Inhil Undang Awak Media Makan Siang Bersama

Berita Info Inhil, Indragiri Hilir - Kapolres Inhil  AKBP Indra Duaman S.I.K melaksanakan kegiatan makan siang bersama dengan para awak media dalam rangka menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan dengan berbagai media di Rumah Makan Moro Kangen jalan Baharuddin Yusuf  Tembilahan, Rabu(9/10/2019).

Saat menghadiri kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Inhil bersama Waka Polres,Kabag Ops,Kasat Intel,Kasat Narkoba,Kasatpol Air, Kasat Shabara,Kasat Lantas  serta Kasubag Humas Polres Inhil.

Kapolres Inhil  AKBP Indra Duaman, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para Wartawan.

Selain itu, Kapolres Inhil  juga menyampaikan, silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan kepolisian.

“Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi,” terangnya.

Lanjutnya lagi, dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan.

Kapolres Inhil  mengatakan bahwa kegiatan makan siang bersama ini diadakan guna mempererat tali silaturahmi dengan para Wartawan yang ada di Inhil.

Upaya lebih meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin antara insan pers yang bertugas di wilayah kabupaten Indragiri hilir dengan Polres Inhil, Kapolres mengajak makan siang bersama.

 Kapolres mengharapkan peran serta awak media dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Sebab lanjut Kapolres, peran media sangatlah penting dan memiliki pengaruh diberbagai aspek kehidupan, tak terkecuali dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat. “Pengaruh media itu sangat besar”.

Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online ( IWO) Inhil . Muridi Susandi mengatakan media harus menjadi penyeimbang dengan menyajikan berita yang benar dan berimbang sesuai dengan kode etik dan UU pers, untuk mengedepankan keutuhan NKRI.

“Berita yang disajikan harus benar dan berimbang sesuai dengan kode etik jurnalistik,” ungkapnya.

Lanjut Muridi Susandi , POLRI  dan PERS adalah mitra yang selama ini terjalin dengan baik. Jadi mari kita saling menjaga dan menghormati baik itu Insan Pers maupun POLRI ini sendiri.

“Kami sangat apresiasi kegiatan hari ini yang sudah mengundang kami sebagai wartawan. Mari kita menjalin Komunikasi dan kerjasama yang baik demi untuk pembangunan Inhil yang lebih maju lagi,”tutup Muridi.




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved