Hima IAT UNISI Adakan Seminar Gratis - Pusat Informasi Indragiri Hilir


Jumat, 25 Oktober 2019

Hima IAT UNISI Adakan Seminar Gratis

Hima IAT UNISI Adakan Seminar Gratis



Hima IAT UNISI Adakan Seminar Gratis

Berita Info Inhil, Indragiri Hilir – Himpunan Mahasiswa Ilmu Alqur’an dan Tafsir (Hima IAT) Universitas Islam Indragiri (Unisi) menggelar Seminar yang bertema kiat kiat penulisan karya ilmiah yang bertempat di Kampus I Unisi,Parit 1, Jalan Provinsi, Tembilahan, Jum’at (25/10/19) pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Islam Indragiri, Para Dosen Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI), perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unisi dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Unisi dan mahasiswa se lingkungan universitas islam Indragiri.

Tema dari kegiatan Seminar
yang diadakan ini adalah “Kiat Kiat Penulisan Karya Ilmiah” dengan pemateri Nur Komariah. Tujuannya agar mahasiswa dapat memahami cara penulisan karya ilmiah yang benar.

“Untuk meningkatkan dan agar mahasiswa dapat memahami cara penulisan Karya ilmiah yang baik dan benar, bagaimana cara penulisan dari halaman pertama sampai isi dan akhir halaman dengan lebih detail.” ucap ketua pelaksana

Seminar yang di ada kan secara “gratis” ini di hadiri oleh seluruh fakultas universitas islam Indragiri dengan lebih kurang 250 orang peserta yang hadir pada saat itu.

“Ini merupakan hal yang istimewa, sebab seminar ini dihadiri oleh ratusan peserta” ungkapnya

“Ini merupakan hal yang istimewa, karena kegiatan seperti ini disini jarang sekali dihadiri oleh banyak orang hingga ratusan seperti ini. Ini turut menjadi kebanggaan bagi kami.” ucapnya

“saya berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini para mahasiswa dapat lebih meningkatkan pemahaman tentang kiat kiat untuk menulis sebuah karya ilmiah dengan lebih baik dan terstruktur. Dan kami berharap kedepannya akan bekerja sama dengan media untuk membantu mengangkat nama FIAI.” harapnya.

Penulis: Safarudin




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved