BPS Sosialisasi Sensus Penduduk dan Tandatangani MoU Bersama Unisi - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Jumat, 25 Oktober 2019

BPS Sosialisasi Sensus Penduduk dan Tandatangani MoU Bersama Unisi

BPS Sosialisasi Sensus Penduduk dan Tandatangani MoU Bersama Unisi

BPS Sosialisasi Sensus Penduduk dan Tandatangani MoU Bersama Unisi

Berita Info Inhil, Indragiri Hilir – Badan Pusat Statistik (BPS) mengadakan sosialisasi sensus penduduk sekaligus penandatanganan kontrak kerja sama (MoU) antara UNISI dan BPS selama 5 Tahun ,Kamis (24.10.19) Pagi.

Acara ini di laksanakan di kampus I ,Prt 1 UNIVERSITAS ISLAM INDRAGIRI (UNISI) yang di hadiri oleh Rektor,para Dosen,bidang kemahasiswaan,ketua BPS juga para mahasiswa se lingkungan UNISI.

“Tujuan di selenggarakannya acara ini adalah ingin mengadakan MoU sekaligus silaturahmi antara Bps dan Unisi,agar BPS mendata mahasiswa Unisi khususnya mahasiswa yang mendapat beasiswa Pemprov karna syarat mendapat beasiswa itu adalah harus terdaftar di Dinas sosial”. Sebut najamuddin (rektor)

“Tanpa pendataan kita tidak akan di anggap masyarakat asli,dan kami akan terus mensosialisasikan tentang akan di laksnakannya sensus untuk tahun 2020 kepada masyarakat”.sebut ajid hajiji (ketua Bps)

“Dengan adanya acara ini mudah mudahan sensus berjalan lancar dan data di kabupaten Indragiri hilir ini falid sesuai dengan yang di harapkan dan untuk MoU ini saya harap BPS ini melibatkan Mahasiswa kami untuk Sensus”. Harap rektor.

Penulis: Safarudin




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved