Kejutan, Rumah Sandiaga Uno Didatangi Belasan Polisi - Pusat Informasi Indragiri Hilir


Sabtu, 29 Juni 2019

Kejutan, Rumah Sandiaga Uno Didatangi Belasan Polisi

Kejutan, Rumah Sandiaga Uno Didatangi Belasan Polisi

Kejutan, Rumah Sandiaga Uno Didatangi Belasan Polisi
MGI - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mendapat kejutan pada hari ulang tahunnya yang ke-50. Belasan polisi mendatangi rumahnya, Jumat (28/6/2019).

Para polisi yang merupakan pengawalnya saat kampanye Pilpres 2019 itu datang membawa kue ulang tahun dan memberikan ucapan selamat kepada mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Kedatangan belasan polisi disambut langsung oleh Sandiaga Uno. Pria yang akrab disapa Sandi itu pun menyampaikan terima kasihnya kepada para pengawalnya tersebut.

Momen kedatangan polisi ke rumah Sandiaga Uno direkam dan dibagikan di akun Twitter @sandiuno, Kamis malam (28/6/2019).

Dalam video tersebut, Sandi tampak menyalami satu persatu anggota kepolisian yang mendatangi rumahnya.

Sebagian besar anggota Polri mengenakan baju putih. Namun ada pula yang berseragam dinas kepolisian.

Selain membawa kue ulang tahun, para anggota kepolisian juga membawa spanduk bertuliskan ‘Selamat Ulang Tahun Bpk Sandiaga Uno’.

“Mendapat kejutan ulang tahun dari para Polisi pengawalan yang selama ini mendampingi saya mengunjungi ke lebih dari 1500 titik kegiatan,” kata Sandi.

“Terima kasih atas segala ucap dan doanya. Semoga keberkahan dan perlindungan dari Allah subhanahu wa ta’ala selalu menyertai kita semua,” tambahnya.

Sebelumnya, Sandiaga juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga dan masyarakat Indonesia yang selalu mendukung dan mendoakannya.

“Di hari ulang tahun yang ke-50 ini, izinkan saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada kedua orang tua saya, istri serta anak-anak, keluarga besar, dan juga seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang terus memberikan dukungan, dan do’a,” tandas Sandi.



[psid]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved