Jelang Putusan MK, Densus 88 Polri Tangkap Pimpinan Ormas Islam di Cirebon - Pusat Informasi Indragiri Hilir


Rabu, 26 Juni 2019

Jelang Putusan MK, Densus 88 Polri Tangkap Pimpinan Ormas Islam di Cirebon

Jelang Putusan MK, Densus 88 Polri Tangkap Pimpinan Ormas Islam di Cirebon

Jelang Putusan MK, Densus 88 Polri Tangkap Pimpinan Ormas Islam di Cirebon
MGI - Kabar panas kembali datang dari Kota Cirebon, menjelang hari putusan sengketa PHPU oleh Mahkamah Konstitusi esok hari. Tim Densus 88 Mabes Polri melakukan penangkapan terhadap salah satu Ketua Ormas Islam yang memiliki ribuan anggota pengikut di wilayah Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon.

Penangkapan Pimpinan Ormas Islam Almanar dan JAS Cirebon oleh Densus 88 dilakukan pada pukul 05.00 WIB, di Kota Cirebon.

Operasi Penindakan terhadap 2 (dua) Tersangka TP Terorisme dari Jaringan Jamaah Anshoru Daulah (JAS) di wilayah Kota Cirebon Jawa Barat, antara lain:

ANA alias Abu Usamah Nur Irhab ditangkap pada pukul 05.02 WIB, di depan rumahnya Gang Karang Baru Rt. 03 Rw 03 Kel. Sunyaragi Kec. Kesambi Kota Cirebon, Jawa Barat.

Sedangkan AM (Ketua Ormas Almanar) ditangkap pukul 05.54 WIB, di depan Stasiun KA Cirebon Jl. Inspeksi Kel. Kebon Baru Kec. Kejaksan Kota. Cirebon.

Saat dikonfirmasi pada Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Momon Sukarman meminta pihak media untuk hadir di Mapolres Cirebon pada pukul 4 sore.

“Nanti kami berikan keterangan resmi terkait hal diatas, silakan para awak media di Kota Cirebon hadir dalam presscon yang akan digelar oleh Kapolres,“ jawab Humas Polres Ciko melalui keterangan tertulisnya pada pojokjabar, Rabu (26/6/2019). [mc]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved