Ini 'Barang' yang Diambil PAN dari Prabowo-Sandi - Pusat Informasi Indragiri Hilir


Sabtu, 29 Juni 2019

Ini 'Barang' yang Diambil PAN dari Prabowo-Sandi

Ini 'Barang' yang Diambil PAN dari Prabowo-Sandi

Ini 'Barang' yang Diambil PAN dari Prabowo-Sandi
MGI - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Faldo Maldini mengatakan, saat momentum Pilpres 2019, PAN menitipkan persoalan ekonomi kepada pasangan 02 Prabowo-Sandi.

Dengan harapan apabila terpilih, Prabowo-Sandi dapat menuntaskan persoalan tersebut. Kini apa yang dititipkan tersebut, kembali diambil oleh PAN.

"Bagi kami Indonesia adil dan makmur itu adalah value. PAN menitipkan value disitu, dan diskusi yang diangkat PAN selalu tentang ekonomi. value ini kita titipkan ke prabowo-sandi. dan barang dititip bisa diambil juga. Sampai kemarin dititipin. Oke penitipannya tutup, kita ambil lagi kita punya barang. Karena kita punya value yang kita perjuangkan," kata Faldo, di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2019).

Faldo kembali menekan kan, bahwa yang membuat pihaknya setia dalam melakukan perjuangan politik, adalah PAN memiliki value atau sesuatu yang dapat ditawarkan kepada masyarakat.

"Yang bikin kita setia adalah value yang kita perjuangkan. Jadi setahu saya Pak Zulhaz, Pak SBY, Pak Sohibul Iman, kita datang tampak muka pulang tampak punggung Alhamdulilah semua baik-baik," tuturnya. [nc]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved