Lelang Proyek Fisik Dumai Dimulai - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Selasa, 10 Maret 2020

Lelang Proyek Fisik Dumai Dimulai

Lelang Proyek Fisik Dumai Dimulai

Keterangan foto : Wali Kota Dumai, Zulkifli AS

DUMAI, Berita Info Inhil - Proyek lelang fisik Kota Dumai sudah mulai dilelang sejak akhir Februari lalu. Ditotalkan ada 15 proyek yang siap dilelang dan terdaftar di lembaga pengadaan secara elektronik (LPSE).

Hal ini diungkapkan Zulkifli Adnan Singkah selaku Wali Kota Dumai. "Kita berharap semua proyek tersebut bisa dilelang hingga April mendatang,"ucap Zul AS kepada wartawan belum lama ini.

Akan tetapi menurut dia, sebelum dilakukan pelelangan, hendaknya panitia lelang harus mengetahui profil perusahaan terlebih dahulu. 

Termasuk bagi perusahaan yang bersedia melakukan penawaran dengan harga terendah sekalipun. 

"Sebab yang kita takutkan kontraktor tersebut sudah pernah mengerjakan proyek di Dumai namun hasilnya tidak maksimal malah terkesan asal-asalan, kita juga tidak mau, dan pasti kita tolak meskipun mereka menawarkan harga terendah,"sebut orang nomor satu di Kota Dumai ini mengingatkan.

Untuk itu perlu dilakukan analisa terlebih dahulu termasuk rekam jejak para rekanan. "Kami tidak ingin proyek ada yang tidak selesai lagu seperti tahun-tahun sebelumnya,"tegasnya.

Sementara itu program kerja yang sudah terencana dengan rapi, secepatnya sudah berjalan, ini dilakukan demi percepatan realisasi kegiatan. 

Pada pelaksanaan lelang kali ini, pihaknya mengedepankan tender pengadaan barang dan jasa khususnya proyek konstruksi.

"Kita menargetkan proyek konstruksi sudah bisa dikerjakan selama musim kemarau ini, sebabnya hasilnya akan lebih maksimal dibandingkan musim hujan,"tukasnya.(Kll)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved