Kejati - RRI Teken MoU Perkuat Program 'Riau Menyapa' - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Selasa, 03 Maret 2020

Kejati - RRI Teken MoU Perkuat Program 'Riau Menyapa'

Kejati - RRI Teken MoU Perkuat Program 'Riau Menyapa'

PEKANBARU, Berita Info Inhil - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan kepala stasiun RRI Pekanbaru tentang koordinasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi khususnya program Jaksa Menyapa, Selasa (3/3/2020) bertempat di Aula Kejati Riau. 

Diketahui penandatangan tersebut untuk mendukung salah satu program kejaksaan yang bertujuan menyampaikan informasi kepada publik, dengan menyediakan akses pelayanan bagi publik agar masyarakat dapat memperoleh informasi dengan lebih mudah. 

Kajati Riau Dr. Mia Amiati dalam kesempatannya mengatakan bahwa penandatangan ini agar masyarakat dapat memperoleh informasi lebih mudah, terbuka dan lebih luas serta diharapkan dapat menjadi salah satu sarana menciptakan public trust.

"Diharapkan penandatanganan ini bisa menciptakan public trust terhadap institusi kejaksaan, dimana kejaksaan tinggi Riau dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai satu-satunya lembaga yang berwenang melakukan penuntutan, " sebut Kajati Riau Dr. Mia Amiati

Dikatakannya lagi, dirinya berharap dari kerjasama ini bisa menyebarluaskan informasi terkait pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kejaksaan baik dalam hal penuntutan perkara tindak pidana umum, perkara tindak pidana khusus maupun tugas-tugas kejaksaan lainnya dibidang intelijen.

"Tentunya kerjasama ini akan terlaksana dengan baik ketika kita memiliki semangat dan landasan komitmen serta kehendak yang sama untuk membuat Indonesia yang lebih baik serta meningkatkan kuantitas dan kualitas pelaksanaan tugas dan tanggungjawab," tuturnya lagi. 

"Saya berharap kiranya Nota kesepahaman ini dapat diimplementasikan secara maksimal untuk mewujudkan harapan bersama mendorong peningkatan kinerja dan keberhasilan tugas serta fungsi kita masing masing," sambungnya. 

Ditambahkannya, ini menjadi entry point sinergitas kerjasama dan sama kerja antara Kejaksaan Tinggi Riau dengan RRI Statsiun Pekanbaru, dan semoga kerjasama yang kita bangun ini dapat membawa manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat, bangsa dan Negara.





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved