Jemput Bola, Disdukcapil Keliling Sekolah Rekam E-KTP - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Kamis, 05 Maret 2020

Jemput Bola, Disdukcapil Keliling Sekolah Rekam E-KTP

Jemput Bola, Disdukcapil Keliling Sekolah Rekam E-KTP

ROKANHILIR, Berita Info Inhil - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melakukan perekaman e-KTP keliling ke sekolah-sekolah yang ada di Rohil.

Kadisdukcapil Rohil Basarudin SH MSi mengatakan, perekaman e-KTP ke sekolah tersebut merupakan salah satu program dan pelayanan yang diberikan Disdukcapil bagi para pemula.

"Kita menyerahkan 35 lembar e-KTP yang sudah selesai di cetak kepada siswa siswi SMAN 1 Bangko," kata Basaruddin,Kamis (5/3/2020).

Penyerahan langsung dilakukan oleh Sekretaris Disdukcapil bersama Kabid Kependudukan kepada para siswa siswi yang disaksikan oleh Kepala SMAN 1 Bangko bersama para guru.

Lembaran e-KTP tersebut merupakan hasil perekaman jemput bola beberapa waktu lalu di SMAN 1 Bangko.

Disdukcapil, tambahnya, akan terus melaksanakan program jemput bola perekaman e-KTP keliling ke sekolah-sekolah. Namun, Kadisdukcapil juga mengakui ada beberapa kendala yang dialami pihaknya dalam pelaksanaan perekaman e-KTP keliling tersebut.

Salah satunya keterbatasan peralatan dan jaringan. "Namun kita tetap berupaya semaksimal mungkin bila ada sekolah yang meminta perekaman," pungkasnya. Dgt





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved