IKKS Pekanbaru Ambil Sikap Terkait Beredarnya Video Galian C Ilegal di Koto Kombu - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Sabtu, 14 Maret 2020

IKKS Pekanbaru Ambil Sikap Terkait Beredarnya Video Galian C Ilegal di Koto Kombu

IKKS Pekanbaru Ambil Sikap Terkait Beredarnya Video Galian C Ilegal di Koto Kombu

KUANSING, Berita Info Inhil - Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS ) Pekanbaru, langsung membahas vidio yang  viral di media sosial, terkait aktivitas Galian C ilegal di desa koto Kombu Kecamatan Hulu Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi. Pembahasan itu dikupas tuntas dalam Forum Grup Diskusi (FGD) Jumat (13/3/2020) di hotel Prime Park Pekanbaru.

Hal itu di sampaikan salah seorang pengurus IKKS Asnaldi Alharomain,S.Ag kepada awak media Riaulink.com melalui pesan whatshap nya. Dikatakannya, dalam kegiatan FGD hadir tokoh - tokoh Kuansing yang tinggal di Kota Pekanbaru. Juga hadir saudara Noprijon yang melakukan aksi pelarangan aktifitas galian C ilegal tanpa ijin tersebut.

Selanjutnya kata Asnaldi dalam  FGD itu, IKKS memutuskan beberapa hal diantaranya menunjuk Tim Penyusun Pokok Pikiran yang nantinya akan menjadi bahan untuk dilaporkan kepada penegak hukum agar mendapatkan penanganan khusus terkait aktivitas -  aktivitas eksploitasi kekayaan alam kuansing secara ilegal.

 "Beliau ( Noprijon,red ) harus kita Support dan lindungi,"  ujar Asnaldi menirukan penyampaian  Ketua Umum IKKS  dr. Taswin Yacup dalam FGD tersebut.

Selanjutnya, IKKS juga akan mengadvokasi Noprijon yang dinilai telah berani menindak aktivitas Galian C illegal tersebut. (IO)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved