Bentuk Upaya Pencegahan Covid-19, Polsek dan MTSN 2 Bantan Bersih-bersih Lingkungan - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Sabtu, 14 Maret 2020

Bentuk Upaya Pencegahan Covid-19, Polsek dan MTSN 2 Bantan Bersih-bersih Lingkungan

Bentuk Upaya Pencegahan Covid-19, Polsek dan MTSN 2 Bantan Bersih-bersih Lingkungan

BENGKALIS, Berita Info Inhil - Dalam rangka peduli lingkungan bersih dan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid - 19), Kapolsek Bantan beserta jajarannya melakukan kegiatan gotong royong bersama bersama Sekolah MTSN 2 Bantan. Sabtu (14/03/2020)

Dalam wawancaranya Kapolsek Bantan AKP Indra Lukmana Prabowo, SH.SIK menjelaskan bahwa pihaknya hari ini melakukan kegiatan gotong royong bersama Guru dan Murid MTSN 2 Bantan.

"Dalam upaya menjaga lingkungan yang bersih, kami berharap juga dengan kegiatan ini bisa di jadikan sebagai upaya dalam pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona atau Covid - 19". Uajar AKP Indra Lukmana SH.MH

Kegiatan tersebut kita laksanakan pagi ini sekitar Pukul 09.00 Wib, dengan melibatkan Guru dan para Siswa MTSN 2 Bantan. Atusias mereka sangat luar biasa dalam melaksanakan kegiatan gotong royong bersama tersebut.

Ia juga menjelaskan bahwa dalam rangka pencegah Penyebaran Virus Corona(Covid-19) dan Virus lainnya, kita harus memperhatikan lingkungan yang selalu dalam keadaan bersih dan rapi.

AKP Indar Lukmana Prabowo SH.MH dalam wawancaranya sangat berharap kepada semua masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan kesehatan dilingkungan baik itu Rumah dan lingkungan Sekolah. 

Sebagai wujud dan kepedulian dalam hal tersebut Polsek Bantan hadir di tengah tengah masyarakat peduli akan kesehatan dan kebersihan lingkungan terutama di lingkungan Sekolah sebagai bentuk antisipasi terhadap situasi Kesehatan yg sedang berkembang saat ini.

Rasa terimakasih kami ucapakan kepada Kepala Sekolah MTSN 2 Bantan beserta Guru dan Siwa yang sudah berantusias dalam kegiatan kita pada hari ini. Semoga dengan kegiatan ini bisa juga mereka terapkan di lingkunga sehari hari agar tetap menjaga kebersihan dan sebagai bentuk pencegahan wabah penyakit yang sedang berkembang saat ini. Tutup AKP Indra Lukmana Prabowo, SH.MH.





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved