Jalan Lintas Kabupaten Inhil dan Inhu Diprediksi Lumpuh Total - Pusat Informasi Indragiri Hilir


Sabtu, 28 Desember 2019

Jalan Lintas Kabupaten Inhil dan Inhu Diprediksi Lumpuh Total

Jalan Lintas Kabupaten Inhil dan Inhu Diprediksi Lumpuh Total

Sumber Foto:Haluanriau. Co, kondisi jalan lintas Inhil-Inhu saat ini

RIAU- Kondisi jalan lintas Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan Indragiri Hilir (Inhil) saat ini memperhatinkan, sebab jalan penghubung tersebut mengalami longsor yang cukup parah hingga diprediski lumpuh total.

Dikutip dari haluanriau.Co, Kadis Pekerjaan Umum (PU) Riau, Dadang saat dihubungi melalui seluler tidak memberi respon. Namun saat dikonformasi melalui Whatsapp, Dadang menjawab.

“Terima kasih infonya, kita akan kirimkan tim pak,”katanya saat dikirmkan foto tentang jalan tersebut.

Diduga Jalan yang sudah ber tahun tahun tidak mendapatkan perhatian dan seakan terjadinya pembiaran oleh Pemerintah, meskipun sudah ditinjau langsung oleh Gubernur Riau, Syamsuar beberapa waktu lalu.

Saat ini jalan tersebut sudah hampir putus, hanya beruntung warga setempat cepat tanggap untuk mengantisipasi agar jalan tersebut dapat dilalui.

Akan hal tersebut Halloriau.com mencoba menghubungi Tarmizi pengguna jalan sekitar pukul 20:30 Wib dinihari bahwa kondisi jalan macet total.

“Kami macet disini udah tiga jam dan sampai saat ini belum sampai ketitik jalan yang putus,”katanya saat hendak menuju keTembilahan, Inhil.

Dia menjelskan bahwa diduga saat ini jalan tersebut putus, karna sudah tiga jam lamanya mobil yang ditumpanginya hanya bergeser beberapa meter kedepan.

“Sekitar 3 kilo dititik saya berada dengan jalan yang amblas tersebut,”tutupnya.

(***) 




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved