Deddy Corbuzier Jalankan Salat Jumat Perdananya - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Jumat, 28 Juni 2019

Deddy Corbuzier Jalankan Salat Jumat Perdananya

Deddy Corbuzier Jalankan Salat Jumat Perdananya

Deddy Corbuzier Jalankan Salat Jumat Perdananya
MGI - Setelah resmi menjadi mualaf pada 21 Juni lalu, Deddy Corbuzier melakukan ibadah salat Jumat perdananya hari ini, Jumat (28/6). Ditemani oleh sang sahabat, Gus Miftah, ia telah bersiap-siap di kediamannya sejak pukul 10.00 WIB. 

Keduanya tampak sempat berbincang sebelum berangkat menuju masjid. Di pelataran rumahnya, Deddy terlihat menerima arahan dari kiai yang dikenal nyentrik itu terkait gerakan salat. 

Pukul 11.30 WIB, keduanya berangkat menuju Masjid Bani Umar, Bintaro, Tangerang Selatan, untuk menjalani ibadah salat Jumat. Pada momen pertamanya ini, Deddy rupanya cukup antusias,

“Rasanya, sih, menarik karena pertama,” ucap lelaki berusia 42 tahun tersebut.

Keduanya tiba di masjid setelah menempuh perjalanan kurang dari sepuluh menit. Kedatangan mereka disambut antusias oleh jemaah di sana.

Deddy kala itu mengenakan kaus lengan pendek hitam dan celana panjang berwarna senada. Ia kemudian memberi alasan mengapa tak berpenampilan lebih religius. Mengenakan baju koko, misalnya.

"Memang harus? Saya dari dulu begini. Enggak harus mengubah apa pun,” tandas Deddy.

Menutup perbincangan, Gus Miftah mengatakan, setelah salat Jumat, Deddy Corbuzier akan menjadi saksi seorang sahabat yang hendak menjadi mualaf. [kp]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved