Kocak, Mungkinkah Prabowo Dimarahi Jokowi? - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Selasa, 30 Juni 2020

Kocak, Mungkinkah Prabowo Dimarahi Jokowi?

Kocak, Mungkinkah Prabowo Dimarahi Jokowi?

BERITA INFO INHIL - Di media sosial ramai warganet membicarakan Jokowi marah kepada menteri-menterinya karena kurang totalitas dalam bekerja di tengah pandemi Covid-19. Tak sungkan-sungkan Jokowi akan mengganti para pembantunya tersebut jika tak becus bekerja.

Kemarahan itu disampaikanya dengan nada tinggi dalam sidang kabinet Paripurna di Istana Negara pada 18 Juni lalu. Video rekaman saat Jokowi marah baru diunggah oleh akun YouTube Sekretariat Presiden pada Minggu (28/6).

Beredarnya video rekaman kemarahan Jokowi ini sontak dikomentari warganet. Mulai dari komentar setuju ada juga yang menentangnya. Ada juga yang menanggapi serius hingga yang bercanda.

Tak hanya itu kekepoan para netizen. Salah satu mereka usil apakah saat Jokowi marah, termasuk Menhan Prabowo yang dimarahi?

"Akhirnya Pak Prabowo merasakan juga dimarahin orang....," cuit @DonAdam68, pada 29 Juni 2020.

Tentu saja, cuitan ini mengundang para warganet ramai-ramai mengomentari nasib Prabowo ditangan Jokowi.

"Resiko jadi pembantu...," komentar @OpiniRakyat2

"Jokowi bisa menang pilpres dengan tuduhan "kecurangan" atas Prabowo , biasa !! jokowi bisa marahin Prabowo, baru LUAR BIASA !! Sepertinya inilah bakal satu-satunya kepuasan (baca: prestasi) tertinggi jokowi selama dua periode kepemimpinannya," cuit @deladored

"Mati sbg lawan lbih terhormat dari pada hidup hina sbg bawahan lawan...," balas @AjachEko.

"Dimarahi orang yang ia bawa ke Djakarta," cuit @LordBukan

"PS mah ga ngaruh, dianggapnya sedang dengerin lawakan aj, sekelas PS ga akan baperan sama cebong kodok," balas @MargiyaniAmin1

"Hahahahahahah, ini lucu lo bang," komentar @AlifKamal__.

(viva)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved